Saturday, November 9, 2013

Mengumpulkan recehan dari Clixsense




"Make money online with paid surveys, micro tasks, free offers and PTC advertising. Taking surveys online is a fast, fun and easy way to make extra money."

Yang gue tulis di atas tuh slogannya situs clixsense, salah satu situs yang menyediakan layanan PTC.

Apa sih PTC tuh?

PTC adalah program advertising yang memberikan bayaran kepada membernya yang meng-klik iklan yang mereka sediakan. Jadi PTC ini membayar kita setiap iklannya di-klik.

Darimana gue tau tentang Clixsense ini?

Gue tau Clixsense ini dari salah satu akun FB temen gue (sebenernya cuma kenal di FB sih, di dunia nyata sih gak sama sekali :D) yang kebetulan gue kepoin notes-nya. Di situ dia repost dari salah satu thread kaskus yang ngebahas program PTC-nya Clixsense ini. Gue bacain sampe abis notesnya tuh, seketika itu gue langsung tertarik. Kenapa tertarik? Karena kita dapat duit dari Clixsense ini tanpa modal, alias GRATISSSSS (sorry capslock jebol).


FYI, Clixsense ini katanya adalah situs PTC tertua dan paling terpercaya.

Sebelum loe bikin akunnya, terlebih dahulu loe harus punya akun rekening online sebagai tampat persinggahan (bahasanyaaa) sebelum duit loe masuk ke rekening bank loe. Yang paling gue rekomendasiin sih paypal.

Sekarang, gimana cara kita dapetin duitnya ?

Jadi gini caranyaa..

Elo tinggal buat akun di sini :



atau di sebelah kiri juga ada linknya sih,
setelah elo verifikasi emailnya, loe tinggal login di clixsense pake ID sama password yang udah loe bikin.
Klik menu "View Ads" lalu klik iklan yang ada disitu. Klik satu-satu yaa, soalnya kata situsnya gak boleh maruk. Ikutin aja perintah yang ada dan loe dapet dolar recehan.

Kenapa gue bilang recehan?
Karena emang dapetnya recehan. Kalo loe pengen dapetin lebih banyak duit dari sini, loe harus serius dan konsisten. Carilah refferal sebanyak-banyaknya.

Apa itu refferal??

Refferal bisa diartikan downline, atau orang yang kita ajak untuk bergabung (yang biasa ikut MLM pasti lebih ngerti). Dari refferal inilah penghasilan kita akan bertambah.

Gini contohnya:

dalam satu hari kita klik 10 iklan x Rp.100 = Rp.1.000
kalo kita punya 100 refferal yang klik 10 iklan perhari (100 x 10 x 100) jadi 100.000 di tambah penghasilan kita sendiri. Itu di dapetin kurang lebih 5 menit dalam sehari. Belum lagi kalo kita ikut lebih dari satu situs PTC. o.O

Buat yang males cari refferal, di situ juga disediakan refferal yang harganya sekitar Rp. 2000 per refferal perbulannya.

Gue disini juga masih baru, jadi ayo gabung sama gue dan dapetin penghasilan sebanyak-banyaknya! :D

0 komentar:

Post a Comment