Monday, November 11, 2013

Review Super Soccer Football Manager

Hey yoo! What's up?? Kembali lagi sama gue dengan super knuckle, super punch! (mencoba meniru slogannya XXX game yang tayang di interNET TV)
Kali ini gue bakal bahas soal game football manager online yang lagi gue mainin sejak hari sabtu kemarin gue baru daftar dan juga lagi trending di seluruh alam semesta (lebay banget), Super soccer football manager!


Buat loe yang suka mantengin situs Super soccer sama bacotan akun twitternya di yang terkenal paling bisa bikin jlebb kalo soal ngeledekin klub, pemain dan semua yang berhubungan soal sepak bola, pasti tau lah tentang game ini.

Sebelumnya gue mau bahas tentang apa sih game online fantasy manager ini. Di game ini, kita dituntut jadi manager yang mampu meracik formasi agar bisa dapetin poin sebanyak-banyaknya. Poinnya ditentukan dari bagaimana permainan para pemain yang kita pasang di game ini, bermain di dunia nyata. Jadi setiap match day di dunia nyata tuh berpengaruh sama game ini. Banyak dan sedikitnya poin dihitung dari bagus atau tidaknya permainan para pesepakbola ketika bermain di liga.

Di game ini kita juga bisa jual beli pemain sob.. tentunya dengan budget yang sudah disediakan.

Game fantasy manager yang baru gue tau tuh cuma FPL (Fantasy Premier League) yang bisa loe mainin di Premierleague.com dan SSFM (Super soccer football manager). Liga yang bisa loe mainin tuh cuma English Premier League, gue belum tau kalo liga yang lain.
Fantasy Premier League

Super Soccer Football Manager
Super soccer football manager ini sebenernya sama aja kayak Fantasy premier league, game Fantasy manager andalannya Premierleague.com sih. Cuma yang ngebedain SSFM sama FPL adalah sistem permainannya. Kalo di FPL tuh sistemnya lebih simpel atau mungkin terlalu simpel, in my humble opinion. Kenapa gitu? Loe cobain aja sendiri :P di FPL tuh pertama-tama kita dikasih uang (seandainya bisa dicairin T.T) £100M. Setelah itu loe beli pemain yang loe pengenin sesuai jumlah uang tersebut. Klub yang udah jadi setiap minggunya dikasih poin sesuai dengan permainan para pemain yang main pas match day. Letak ke-simpel-annya adalah gamenya terlalu monoton, cuma itung-itung poin dan jual beli pemain. Sementara di SSFM, ada yang namanya pendapatan klub dan gaji pemain yang harus kita atur setiap minggunya.


Pendapatan per-match, gaji total, dan perolehan poin
Profil pemain, nilai transfer, dan gaji yang harus loe bayar setiap minggu
Cobain deh, ini tuh seru banget! Langsung daftar aja tuh di fm.supersoccer.co.id. di sana juga ada tips-tipsnya biar dapet poin sebanyak-banyaknya. Buktiin kalo loe bisa jadi manajer premier league sesungguhnya, it's time to show what you know!

0 komentar:

Post a Comment