Friday, November 22, 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Tablet adalah suatu komputer portabel yang menggunakan layar sentuh (touchscreen) untuk pengoperasiannya. Pada tahun 2000-an, Tablet diperkenalkan ke Indonesia dan semakin populer hingga sekarang. Kini Tablet pun menjadi kebutuhan semua orang di dunia modern ini.

Tablet dengan fitur lengkap, praktis dan terjangkau adalah yang paling dicari oleh semua orang. Inilah yang membuat ASUS membuat inovasi Tablet yang mampu memenuhi kriteria tersebut. ASUS Fonepad yang baru saja diluncurkan di tahun 2013 ini, menghadirkan fitur-fitur lengkap dengan harga terjangkau.

Fonepad berukuran 7 inci ini dilengkapi dengan fungsi telepon pada umumnya. Dengan ASUS Fonepad, kalian tak perlu repot lagi membawa gadget banyak-banyak.



Dengan pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold, serta casing berbahan metallic finish semakin memperkuat kesan elegan dari ASUS Fonepad. Desain minimalis dan tanpa basa-basi membuat konsumen menjadikan Fonepad ini menjadi pilihan pertama. Port dan konektor yang tidak berlebihan serta penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang bagian atas Fonepad yang rapih ini semakin menegaskan desain ASUS Fonepad sebagai Tablet kelas premium.

Pemilihan prosesor dalam ASUS Fonepad juga tidak sembarangan. ASUS Fonepad menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Ini menjadikan ASUS Fonepad sebagai Fonepad pertama di dunia yang menggunakan prosesor tersebut.

Layar 7 inci dengan resolusi 1280x800 HD dan panel IPS membuat ASUS Fonepad memiliki tampilan yang tajam dengan warna cerah.  Mata pun akan semakin termanjakan dengan tampilan menawan tersebut.

Dilengkapi kamera depan 1,2MP dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang, ASUS Fonepad dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p. Dengan baterai Li-polymer sebesar 4270mAh juga membuat Fonepad ini dapat memainkan videonya hingga 9,5 jam.

Dalam urusan penyimpanan data, ASUS Fonepad tidak perlu diragukan lagi. Tablet 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini menyediakan penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lagi lewat slot MicroSD. Masih kurang? Online storage dengan kapasitas 5GB tersedia gratis untuk setiap penggunanya seumur hidup.

Fonepad yang saat ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB pun mempunyai penghargaan dan review yang sangat baik dari media. Situs PC Pro inggris, menuliskan bahwa ASUS Fonepad merupakan Tablet komplit dengan harga yang sangat terjangkau. Berbagai media pun sepakat dengan hal itu. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas ASUS Fonepad ini.

Cari Fonepad komplit dan terjangkau? Ya ASUS Fonepad!

0 komentar:

Post a Comment